BKPPD BONBOL OPTIMIS JUARAI BOLA KAKI DANGDUT


Coach Dharmawanita BKPPD Bonbol
Untuk menyemarakan Hari Ulang Tahun Dharmawanita ke 15 dan Hari Ibu di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, persatuan Dharmawanita Pemda Bone Bolango menggelar pertandingan Bola Kaki Dangdut tingkat Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Bone Bolango dengan tentamen kegiatan pembukaan acara lomba di mulai Jum’at tanggal 28 November 2014.
Kegiatan bertempat di Lapangan Futsal Pemda Kabupaten Bone Bolango ini digelar untuk memperkuat talisilaturahim dan rasa persaudaraan Dharmawanita persatuan di Kalangan SKPD, dan juga sebagai ajang olahraga bagi para ibu-ibu persatuan dharmawanita agar tetap bugar dan sehat.
Sesuai jadwal kegiatan yang telah dibuat oleh Panitia,  Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bone Bolango akan bertanding pada hari senin tanggal 1 Desember 2014 pukul 15.30 wita akan berhadapan dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bone Bolango.
Team Dharmawanita BKPPD Bonbol
Menghadapi kegiatan dimaksud BKPPD optimis akan menjuarai lomba Bola Kaki Dangdut ungkap Sekretaris BKPPD Kabupaten Bone Bolango Risna Djafar, S.Pd, MM ketika ditanya kesiapan menghadapi perlombaan Jum’at (28/11/14). Dharmawanita Dinas Kesehatan Kabupaten Bone Bolango memang memiliki materi pemain bagus, tapi kami akan berupaya memenangi lomba, strategi kemenangan kami telah siapkan, kita tunggu saja tanggal mainnya ujar Risna dengan raut muka optimis.
Sementara itu Kabid Mutasi dan Pensiun BKPPD Kabupaten Bone Bolango Friske A. Usman, S.Kom, MM disela-sela kesibukannya menambahkan bahwa perlombaan nanti diharapkan berjalan sportif, artinya semua pemain diharapkan untuk memberikan yang terbaik. Setiap perlombaan pasti ada yang menang dan ada yang kalah, yang terpenting adalah sportifitas harus dijunjung tinggi dan BKPPD Kabupaten Bone Bolango akan memperlihatkan bahwa timnya menjuari lomba dengan sportifitas tutup Friske.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung

IP

Labels

Bagaimana Reaksi Anda.?

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *