MENGHADAPI PENGUMUMAN SELEKSI CPNS PESERTA DIMINTA SABAR

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Tahun 2014 akan segera diumumkan ungkap Kepala Bidang Pembinaan dan Pengembangan Karier Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Bone Bolango Slamet Baladraf, SH, MH. Ditemui Jum’at tanggal 14 November 2014 disela-sela kesibukannya slamet mengungkapkan bahwa daftar nama-nama hasil seleksi CPNS drafnya sudah selesai, tinggal meminta persetujuan Bapak Bupati Bone Bolango melalui Ketua Panselnas Kabupaten Bone Bolango. 
Sehingganya Slamet berharap kepada peserta seleksi CPNS untuk bersabar menunggu pengumuman “Insha allah secepatnya kami akan umumkan, jika tidak ada aral melintang minggu depan (minggu ini red) kami akan umumkan” ujar Slamet.

Ditempat terpisah Team teknis kegiatan penerimaan seleksi CPNS Tahun 2014 menjelaskan bahwa lampiran pengumuman nama-nama peserta yang lulus seleksi berkas cpns juga dapat dilihat / download di Blog ini dan facebook Group Informasi BKPPD Kab. Bone Bolango.
Lanjut Team teknis kegiatan penerimaan seleksi CPNS Tahun 2014 bagi peserta yang memiliki akses internet baik melalui laptop atau handpone disilahkan dapat membuka atau mendownload pengumumannya melalui alamat situs tersebut. “selain pengumumannya di internet juga dapat dilihat oleh peserta melalui papan-papan pengumuman yang ada di BKPPD Kab. Bone Bolango.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung

IP

Labels

Bagaimana Reaksi Anda.?

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *