PELATIHAN PENILAIAN PRESTASI KERJA (PPK) ASN DILINGKUNGAN PEMDA BONBOL


Kegiatan Pelatihan Penilaian Prestasi Kerja (PPK) tanggal 12 s.d 13 November 2014 bertempat di Hotel New Rahmat Kota Gorontalo oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bone Bolango turut dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional XI Manado English Nainggolan, SH, MH. dan salah seorang pejabat eselon III Burhanudin Manda.

Kegiatan Pelatihan yang menghadirkan peserta dari SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango tersebut, dalam arahan materi yang diberikan oleh Kepala BKN menyebutkan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan diberlakukannya Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011 dan diatur penjabaran teknis dalam Perka BKN Nomor 1 Tahun 2013 dalam penilain diwajibkan telah memakai Penilaian Prestasi Kerja (PPK) ASN dimulai untuk tahun 2014 ini, artinya bahwa pada saat penetapan Penilaian Prestasi Kerja ASN untuk tahun 2014 harus menggunakan format penilaian sebagaimana diatur dalam PP 46 Tahun 2011.
Sementara itu Kepala BKPPD Kabupaten Bone Bolango menyebutkan bahwa kegiatan pelatihan ini sangat-sangat bermanfaat bagi ASN, dimana peserta akan dipahamkan dan dilatih untuk memahami cara pengisian format penilaian dan bagaimana implementasi dari ketentuan dari PP 46 tahun 2011. Kepala BKPPD juga mengharapkan agar para para peserta dapat menularkan apa yang telah diterima selama pelatihan kepada ASN di SKPD masing-masing. Dilain pihak nampak para peserta pelatihan yang terdiri dari Kasubag Kepegawaian SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan.
Selaku penganggung jawab teknis kegiatan Kabid Pembinaan dan Pengembangan Karier Slamet Baladraf, SH, MH mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan menyukseskan kegiatan ini. mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi ASN, dan dapat diimplementasikan di SKPD masing-masing.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung

IP

Labels

Bagaimana Reaksi Anda.?

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *