PENGUMUMAN HASIL SELEKSI BERKAS CPNS TAHUN 2014 BONE BOLANGO


Kabar gembira bagi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2014, pengumuman hasil seleksi yang ditunggu-tunggu selama ini akhirnya diumumkan oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Bone Bolango.
Pengumuman seleksi CPNS telah diberitakan melalui RRI dengan isi radiogram dapat dijelaskan sebagai berikut :
  1. Pengumuman Hasil Verifikasi Berkas CPNS dapat dilihat di Papan Informasi BKPPD Kabupaten Bone Bolango dan dapat didownload di blog ini
  2. Pengambilan Kartu Ujian dimulai tanggal 24 November s.d 02 Desember 2014 di Kantor BKPPD Kabupaten Bone Bolango dengan membawa KTP atau bukti print out pendaftaran (tidak bisa diwakili)
  3. Untuk pelaksanaan ujian dimulai pada tanggal 4 s.d 5 Desember 2014 pukul 08.00 wita sampai dengan selesai bertempat di SMK Negeri 1 Gorontalo.
Kepala Bidang Pembinaan dan Pengembangan Karier BKPPD Bonbol Moh. Zain Slamet Baladraf, SH, M.AP turut mengucapkan selamat bagi peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi berkas, mudah-mudahan ini merupakan awal yang baik dan semoga para peserta dapat dinyatakan lulus pada saat mengikuti ujian nanti.
Slamet juga mengingatkan bahwa pada saat pengambilan kartu ujian agar peserta jangan lupa untuk membawa KTP atau bukti print out pendaftaran dan jangan diwakilkan. Karena apabila hal tersebut tidak dipenuhi maka panitia seleksi tidak akan memberikan kartu peserta ujian “kami menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, jangan sampai kartu ujian salah diberikan kepada orang lain, bisa saja khan ada oknum ngaku-ngaku bahwa dia peserta” ujar Slamet.
Untuk dapat melihat pengumuman hasil seleksi nama-nama peserta slamet menjelaskan dapat dilihat di papan informasi BKPPD Kabupaten Bone Bolango dan dapat di download di blog ini, dan apabila ada peserta yang butuh penjelasan teknis lainnya disilahkan untuk mendatangi langsung Kantor BKPPD Kabupaten Bone Bolango cq. Bidang Pembinaan dan Pengembangan Karier.

Download disini
Link download MediaFire
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung

IP

Labels

Bagaimana Reaksi Anda.?

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *