PERSIAPAN SEHARI SEBELUM UJIAN CPNS


Ruangan Kelas Ujian di Segel
Ujian bagi pelamar umum Kabupaten Bone Bolango yang akan digelar Kamis dan Jum’at tanggal 4 s.d 5 Desember 2014 persiapannya telah rampun. Bahkan Panitia Pengawas Ujian dari Regional XI Badan Kepegawaian Negara Manado telah tiba di Kabupaten Bone Bolango pagi ini Rabu 3/12/2014.
Kedatangan pengawas ujian dari BKN Manado langsung diterima secara resmi oleh Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Bone Bolango Djamaludin Wartabone, S.Pd, MM.Pub diruang kerjanya turut dihadiri oleh panitia dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Bone Bolango. Dalam pertemuan yang dilaksanakan sekitar satu jam Asisten Pemerintah Setda yang juga sebagai Ketua Panitia Tingkat Kabupaten Bone Bolango mengharapkan agar pelaksanaan ujian CPNS dapat dilangsungkan sesuai mekanisme dan ketentuan yang berlaku. Persiapan-persiapan ditingkat Bone Bolango sudah dilaksanakan dengan sebaik mungkin, insya allah kegiatan ujian besok dapat diselenggarakan dengan tertib dan aman sesuai dengan harapan kita bersama ungkap Djamaludin Wartabone, S.Pd, MM.Pub.
Penyegelan ruangan oleh Risna Djafar, S.Pd, MM
Setelah pertemuan dengan Asisten Pemerintahan, Team Pengawas Ujian BKN melakukan peninjauan lokasi tempat pelaksanaan ujian di SMK Negeri 1 Kota Gorontalo bersama dengan Panitia dari BKPPD Kabupaten Bone Bolango. Peninjauan lokasi oleh BKN dimaksudkan untuk melihat kondisi terakhir tempat pelaksanaan ujian dan juga untuk bersilaturahim dengan pihak SMK Negeri 1 Kota Gorontalo.

Sementara itu Kabid Pengembangan dan Pembinaan Karier BKPPD Kabupaten Bone Bolango Moh. Zain Slamet Baladrah, SH, M.AP menjelaskan kegiatan ujian besok akan dibuka tepat pada pukul 07.00 pagi, bagi para peserta ujian CPNS sesi pertama diharapkan hadir sebelum pukul tujuh dan jangan lupa membawa kartu ujian dan KTP asli sebagai identitas.

Dan untuk peserta ujian lainnya slamet mengharapkan agar hadir 1 jam sebelum waktu pelaksanaan “waktu pelaksanaan ujian (jadwal) telah diberitahukan kepada peserta, peserta dibagi dalam beberapa sesi mengingat keterbatasan ruangan, sehingganya saya mengharapkan agar peserta datang 1 jam sebelum dimulai ujiannya” ujar Slamet.
Dan kembali Slamet mengingatkan kepada peserta tidak ada alasan datang terlambat, karena apabila datang terlambat pasti terancam tidak akan diikutsertakan dalam pelaksanaan ujian, hal ini dijelaskan Slamet keterlambatan peserta pasti akan mengganggu peserta lain dalam mengerjakan soal.
BKN dan BKPPD Bonbol melaksanakan pertemuan (3/12/14)
Ruangan Ujian SMK N 1 Kota Gorontalo
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung

IP

Labels

Bagaimana Reaksi Anda.?

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *