PEMECAH REKOR UJIAN HARI PERTAMA.


Abdussalam Moo
TWK = 130, TIU = 115 dan TKP = 151
TOTAL = 396
Ujian CPNS formasi umum Pemerintah Kabupaten Bone Bolango hari pertama berjalan dengan kondusif. Ujian CPNS sesuai jadwal pelaksanaan digelar selama 2 (dua) hari dari hari kamis dan Jumat tanggal 4 s.d 5 desember 2014. Untuk hari pertama pelaksanaannya berjalan sesuai dengan agenda dan suasananya berlangsung dengan baik sesuai harapan ungkap Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Bone Bolango Risna Djafar, S.Pd, MM di Lokasi pelaksanaan ujian SMK Negeri 1 Kota Gorontalo jum’at (5/12/2014) kemarin.

Peserta ujian hari pertama

Ada yang menarik dari dari skor nilai peserta hasil ujian hari pertama kamis tanggal 4 desember 2014, seperti diketahui bahwa ujian hari pertama dibagi dalam 6 sesi. Sesi pertama dimulai pada pukul 08.30 pagi dan berakhir pada pukul 09.00 malam untuk sesi keenam.  Setelah dilakukan pengamatan skor total nilai peserta sampai dengan sore hari masih diungguli oleh Listanti dengan total nilai 360, namun hal ini berubah pada saat malam hari masuk pada saat sesi enam (sesi terakhir) skor nilai diperoleh oleh peserta atas nama Abdussalam Moo dengan total skor 396.
Peserta ujian telah memasuki kelas ujian
Perolehan nilai peserta ujian Abdussalam Moo dengan rincian TWK = 130, TIU = 115 dan TKP = 151 sehingga total skor yang diperoleh 396, hal ini tentu melampaui nilai passing grade dan menggungguli rekan-rekannya pada ujian hari pertama termasuk menggungguli nilai dari Listanti.
Ujian CPNS formasi umum berlanjut hari ini jum'at (5/12/2014) dengan 4 sesi ujian, apakah nilai Abdussalam Moo masih tetap bertahan sebagai nilai tertinggi ataukah ada perubahan lain, kita tunggu perkembangan hari ini (hari kedua jumat, 5/12/2014).
Share:

1 komentar:

  1. permisi, mau nanya.
    untuk perangkingan hasil ujian TKD sesi 1-6 hari kamis kemarin akan di muat di blog ini kan? mohon di jawab.

    terima kasih.

    BalasHapus

Jumlah Pengunjung

IP

Labels

Bagaimana Reaksi Anda.?

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *