APLIKASI KHUSUS UNTUK PELAJAR


Aplikasi Khusus Untuk Pelajar yang Malas Mencatat Pelajaran
Dengan berkembangnya trend gadget di kalangan pelajar dan mahasiswa, mungkin akan membuat mereka 'sedikit malas' dalam belajar. Mungkin karena mereka sibuk menggunakan gadget untuk bermain sosial media atau hanya sekedar browsing internet.

Namun, hal itu tidak berlaku lagi untuk saat ini. Dengan menggunakan aplikasi besutan Microsoft yang bernama Office Lens, akan sangat membantu pelajar dan mahasiswa dalam mencatat berbagai hal, mulai dari materi, pengumuman hingga spanduk/poster.

Cocok Untuk Pelajar yang Malas Mencatat

Jika guru/dosen kamu sudah menerangkan pelajaran secara panjang lebar di papan tulis, lalu mereka menyuruh kalian untuk mencatatnya, disinilah kegunaan mendasar dari Aplikasi Office Lens.

Kalian hanya cukup memotret papan tulis, dan semuanya akan terekam dengan jelas. INGAT! Ini bukan aplikasi kamera biasa loh ya, kamu bisa memotret dari berbagai sudut tanpa harus takut kehilangan setiap kata.

Bagaimana Caranya?

1. Download dan Install Office Lens

2. Jalankan Office Lens

 

3. Cari Objek yang Ingin Difoto

Di sini kamu tidak perlu lagi terlalu dekat terhadap objek, cukup ambil jarak secukupnya dan biarkan Office Lens bekerja. Aplikasi ini akan menyesuaikan dengan panjang dan lebar objek tersebut.


4. Jangan Lupa Disimpan

Sampai di sini, kamu sudah berhasil mengambil gambar dengan rapih dan menarik untuk dibaca, tanpa buram dan tanpa bayangan, karena semuanya sudah diproses oleh Office Lens.


5. Selesai

Aplikasi ini sangat cocok untuk pelajar atau mahasiswa yang malas mencatat setiap pelajaran yang diberikan oleh guru/dosennya dengan harapan agar bisa mempelajarinya di rumah.
Berikut beberapa contoh lain dari Office Lens:

 








Sumber: JalanTikus
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung

IP

Labels

Bagaimana Reaksi Anda.?

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *