PEREKAMAN KEMBALI KARTU PEGAWAI ELEKTRIK PNS BONBOL

Sehubungan dengan Implementasi Kartu PNS Elektronik (KPE), Penerapan Sistem Aplikasi Pengelolaan Kepegawaian  dan Monitoring Data PNS, sebagai tindaklanjut dari Peraturan Kepala (Perka) BKN no. 7 Th 2008 tentang KPE, Perka BKN nomor 14 tahun 2011 tentang Pedoman Pengembangan Database Pegawai Negeri Sipil dan Nomor 22 Tahun 2007 tentang Nomor Identitas Pegawai. 
Berkaitan dengan kegiatan dimaksud maka Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Bone Bolango kembali akan melaksanakan kegiatan perekaman kembali Kartu Pegawai Elektrik (KPE) di Jajaran Pemerintah Kabupaten Bone Bolango menyusul masih banyak pegawai yang belum malakukan perekaman da belum memiliki KPE.

Sesuai surat yang di edarkan di semua SKPD Nomor : 800/BKPPD-BB/25/2015 tanggal 14 Januari 2015 tentang Pendataan Biometrik PNS untuk Penerbitan Kartu Pegawai Elektrik di Gorontalo, maka diharapkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara yang belum memiliki KPE agar dapat mengikuti perekaman/pengambilan foto dan sidik jari insya Allah akan dilaksanakan pada :
  • Hari/Tanggal : Senin dan Selasa / 02 s.d 03 Februari 2015
  • Waktu : 08.00 s/d 15.00 Wita
  • Tempat : Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Bone Bolango
Kepala Bidang Data dan Informasi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Bone Bolango Yenny Nalole, S.Sos, MM mengatakan penerbitan kembali Kartu Pegawai Elektrik ini menindaklanjuti surat dari PT Superintending Company Of Indonesia Jakarta No. 2253/GOV2-I/KPE/2015 tanggal 6 Januari 2015 tentang Jadwal Tentatif Kegiatan Pendataan Biometrik PNS dalam rangka percepatan penerbitan KPE di Sulawesi Utara dan Gorontalo, sehingganya Yenny yang juga alumnus Diklat Kepemimpinan Tingkat III LAN Makasar ini mengharapkan agar pegawai yang belum memiliki KPE dapat mengikuti kegiatan dimaksud “memang ada keluhan dari pegawai yang belum memiliki KPE” ujar Yenny.

Yenni bersama rekan kerja
Bahkan ada pegawai yang telah diambil foto dan direkam sidik jarinya juga belum keluar KPE nya. Mudah-mudahan dengan kegiatan kali ini semua keluhan itu dapat diatasi dan semua pegawai di Kabupaten Bone Bolango akan memiliki KPE.
Yenny juga mengingatkan pada saat mengikuti kegiatan dimaksud diwajibkan untuk memakai seragam dinas pada saat pegambilan foto dan juga jangan lupa membawa fotocopy SK pengangkatan CPNS. Berkas tersebut  sangat diperlukan oleh penyelenggara untuk melihat nama, NIP dan seterusnya ujar Yenny dengan senyuman khasnya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung

IP

Labels

Bagaimana Reaksi Anda.?

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *